10 Bandara dengan WiFi Tercepat di Dunia. Indonesia Urutan Ke Berapa?

10 Bandara dengan WiFi Tercepat di Dunia. Indonesia Urutan Ke Berapa?

Kalo urusan ranking kecepatan WiFi di bandar udara dari seluruh dunia, negara kita tercinta Indonesia ini urutan ke berapa ya? Situs pemantau kecepatan WiFi, 3G, dan 4G dari fasilitas publik di seluruh dunia yaitu Rotten WiFi baru saja menerbitkan laporan mengenai 10 Airport dengan kecepatan WiFi terbaik di dunia, dan rupanyabandara Ngurah Rai di Bali masuk ke ranking 6 dunia lho.
Rotten WiFi merangkum seluruh laporan dari pengguna situs sebagai acuan dalam menciptakan list tersebut. Mereka menyusunnya dari laporan di 130 airport, meliputi 53 negara di seluruh dunia. Hasilnya adalahSuvarnabhumi Airport (BKK) Thailand memuncaki daftar tersebut dengan kecepatan WiFi mencapai 41,45 Mbps. Disusul oleh Chattanooga Metropolitan Airport (CHA) di Amerika Serikat dengan kecepatan 30,98 Mbps di posisi kedua. Untuk urutan ketiga ada Dublin Airport (DUB) di Irlandia dengan kecepatan hingga 19,45 Mbps.
Lalu berapa sih kecepatan WiFi dari Bandara Ngurah Rai? Melalui infografik yang mereka keluarkan, bandara yang terletak di Bali tersebut memiliki kecepatan tertinggi hingga 16,01 Mbps dan menempati urutan keenam, tepat di atas Kaohsiung International Airport (KHH/RCKH) Taiwan dengan 15,55 MBPS. Wow semoga prestasi dari Bandara Ngurah Rai ini juga bisa diikuti oleh bandara-bandara lainnya di Indonesia ya.

0 Response to "10 Bandara dengan WiFi Tercepat di Dunia. Indonesia Urutan Ke Berapa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori