Cara Internetan Tanpa kuota atau  buat ssh !!

ALAT YANG DIBUTUHKAN: PC eLu,Doa ,Modem Dengan Kartu Tri ,gitu doang .

Kecepatan:150an Kbps



Cara Internet Unlimited Gratis Pada PC Tanpa Menggunakan SSH
Memang sih jika berbicara mengenai internet gratis pasti sebagian orang lebih mengenal internet gratis yang menggunakan ssh, itu terbukti karena setiap saya search di google mengenai cara internet gratis yang muncul pada halaman utama google adalah cara internet gratis yang menggunakan ssh, seperti yang kalian ketahui berinternet gratis menggunakan ssh membutuhkan beberapa aplikasi untuk menjalankannya seperti : Injek, akun ssh, Bitvise dan juga Proxyfier. Injek dan akun ssh bisa didownload dari berbagai situs ssh secara gratis, tapi akunnya hanya trial saja bersifat harian dan tidak ada yang permanent, jadi kita harus mendownload akun ssh setiap hari, bahkan kadang kadang belum sampai satu hari pun akun sudah error dan tidak bisa digunakan lagi.

Seringnya akun ssh yang sering error dan malasnya saya mencari injek dan akun ssh yang baru membuat saya mulai berpikir dan mencari cara internet gratis tanpa menggunakan ssh, search di google yang muncul itu itu saja, pasti menggunakan ssh, menggunakan ssh lagi dan lagi. search terus sampai halaman kesekian google akhirnya saya dapat informasi mengenai cara internet gratis pada android meggunakan droidvpn dan juga cara berinternet gratis di android menggunakan psiphon

Dan setelah saya bisa mendapatkan akses internet gratis di android saya mulai memutar otak dan mencari cara untuk menggunakan aplikasi android tersebut pada pc, dan akhirnya saya pun menemukan juga caranya dan kini saya bisa mendapatkan akses internet gratis pada pc tanpa menggunakan ssh bermodalkan ponsel android dan aplikasinya saja :D

Ada dua cara untuk berinternetan gratis tanpa menggunakan ssh, yang pertama menggunakan droidvpn dan yang kedua menggunakan psiphon, seperti yang sudah kalian ketahui cara berinternet gratis pada pc menggunakan droidvpn sudah saya bahas pada postingan sebelumnya jadi kini saya hanya akan menunjukan cara berinternet gratis pada pc menggunakan psiphon saja.

Cara Internet Unlimited Gratis Pada PC Menggunakan Psiphon

Ada dua cara untuk berinternet gratis pada pc menggunakan psiphon, yang pertama manggunakan aplikasi psiphon secara langsung pada pc dan yang kedua menggunakan bantuan ponsel android :

Cara Pertama :
  • Download aplikasi psiphon 3 untuk pc, DOWNLOAD
  • Setelah itu buka aplikasinya, maka akan muncul gambar seperti di bawah ini :
Cara Internet Unlimited Gratis Pada PC Tanpa Menggunakan SSH
  • Centang SSH+ dan juga Dont proxy domestic web sites (kalo gak bisa/gak connect2 centang VPN saja)
  • Tunggu sampai indikator yang berputar putar menjadi logo centang hijau seperti gambar diatas (indikator yang muncul berputar putar adalah proses connecting ke internet layaknya modem, jadi tunggu aja sampai selesai berputar)
  • Jika indikator sudah hijau berarti kalian sudah berhasil, selamat menikmati akses internet gratis :D
Cara Kedua :
  • Persiapkan ponsel android yang sudah ter_root karena aplikasi ini membutuhkan akses root untuk menjalankannya.
  • Download aplikasi psiphon untuk android, DOWNLOAD
  • Setelah itu install dan buka aplikasinya pada ponsel android anda, maka akan muncul 2 pilihan seperti dibawah ini. 
    Cara Internet Unlimited Gratis Pada PC Tanpa Menggunakan SSH
  • Pilih "Tunnel Whole Device" untuk menggunakan nya pada semua browser, setelah itu akan muncul peringatan seperti dibawah ini : 
    Centang Saya mempercayai aplikasi ini lalu OK
  • Setelah itu akan muncul 3 Menu pada aplikasi tersebut, Pilih Option, lalu ganti Best Performance menjadi Singapore biar lebih cepat. lalu pindah ke tab status klik start.
  • Tunggu Lambang merah tersebut berwarna biru, Jika muncul lambang PsiPhon dan Kunci pada tab notification hp anda maka aplikasi tersebut sudah aktif. 
  • Kini kalian sudah bisa berinternetan gratis pada android, tinggal kita sambungkan saja koneksi internet android kita dengan hostpot wifi.  caranya mudah masuk Setting >> Tethering dan portable hotspot wifi >> aktifkan hotspot wifi >> konfigurasi >> isi SSID jaringan dengan nama terserah >> gunakan pengaman WPA2 PSK >> Beri pasword lalu simpan.
  • *untuk yang menggunakan aplikasi sharing wifi tinggal buka aplikasinya lalu setting SSID jaringan dan pengaman kayak diatas.
  • Sekarang tinggal menyambungkan PC kalian dengan hostpot wifi yang sudah kalian buat tadi. dengan demikian kita sudah bisa mendapatkan akses internet pada pc secara gratis menggunakan psiphon di android. Baca : Cara Menyambungkan Hostpot Wifi ke PC atau Laptop
Kedua cara di atas sudah saya coba dan berhasil menggunakan kartu tri aon, xl dan indosat, jadi untuk kartu yang lainnya silahkan coba sendiri.
*harap gunakan kartu 0 pulsa dan 0 kuota agar terasa ke gratisannya :D

Dengan demikian hanya dengan menggunakan kedua cara di atas kalian sudah bisa berinternetan unlimited pada pc seacara gratis. dan ingat yang namanya gratisa pasti ada matinya dadi gunakanlah cara tersebut selagi masih bisa dan juga berbagilah keteman anda biar juga mendapat pahala :D Sekian dan Terima Kasih :)

0 Response to " "

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori