Cara Mengetahui Siapa yang Membaca Chat di Grup LINE

Cara Mengetahui Siapa yang Membaca Chat di Grup LINE
Popularitas LINE Messenger memang tidak perlu diragukan lagi. Banyaknya fitur baru yang ditawarkan membuat chat di LINE tidak pernah membosankan. Karena kita bisa chat, telepon dan video call, hingga ngobrol rame-rame di grup chat.
Yang makin seru, di LINE kita bisa membuat grup chat yang anggotanya mencapai 200 orang. Kebayang kan serunya rame-ramean dengan 200 orang? Sedangkan WhatsApp saja cuma bisa 100 orang. Dan lagi ngegrup di LINE banyak yang bisa dikirim serta banyak fitur seru lainnya. Biar ngegrup makin seru, Admin akan berikan cara untuk mengetahui siapa yang sudah membaca chat di grup LINE nih.

Mengetahui Siapa yang Membaca Chat di Grup LINE

Dengan kemampuan menampung anggota hingga 200 orang, di grup LINE sudah dipastikan tidak akan semuanya aktif. Nah, kadang nyebelin tuh kalo ada orang yang kerjanya cuma baca chat doang, tapi gak mau bales atau ikut berinteraksi. Istilah kerennya cuma jadi silent reader doang. Ujung-ujungnya pasti kita jadi ngerasa gak nyaman. Berasa dimata-matain, kan?
Nah, biar kamu bisa bedakan siapa saja yang jadi silent reader, kamu wajib mengetahui siapa saja yang sudah membaca chat di grup LINE. Nah, cara untuk mengetahui siapa yang sudah membaca chat di grup LINE ini gampang banget kok.
LINE-Lite-5

Gunakan LINE Lite

Untuk mengetahui siapa saja yang sudah membaca chat di grup LINE, kamu bisa menggunakan LINE Lite. Sekilas tentang LINE Lite, ini adalah aplikasi LINE namun dengan fitur yang terbatas. DI LINE Lite kamu tidak akan menemukan fitur call dan video calltimelinesticker shoptheme shop, dan album foto; sehingga menjadikannya lebih ringan. LINE Lite difokuskan hanya untuk chating saja.
engan menggunakan LINE Lite, kamu akan lebih hemat kuota. Dan juga Android kamu jadi lebih hemat RAM. Ayo download LINE Lite dari link yang Jaka sediakan. Lalu install LINE Lite apk yang kamu download seperti biasa.
LINE-Lite-6
Setelah download LINE Lite, kamu login menggunakan akun LINE kamu. Nantinya akun yang ada di LINE MEssenger kamu akan secara otomatis logout.
LINE-Lite
Untuk mengetahui siapa yang sudah membaca chat kamu di grup LINE, kamu tinggal masuk ke grup chat di LINE Lite. Lalu chat seperti biasa.
LINE-Lite-2
Nantinya akan muncul angka orang yang sudah membaca chat kita. Tertera dalam kombinasi huruf dan angka, misalnya R 1. Artinya pesan kamu sudah dibaca oleh satu orang anggota grup.
LINE-Lite-3
Silakan klik tulisan R 1 tersebut. Hasilnya akan muncul siapa yang sudah membaca chat kamu tersebut.
LINE-Lite-4
Mudah bukan cara mengetahui siapa yang sudah membaca chat di grup ini? Hanya saja kamu harus menggunakan LINE Lite dengan fitur yang terbatasnya. Sementara jika menggunakan LINE Messenger, kamu akan mendapatkan banyak fitur seru, tapi tidak bisa mengetahui siapa yang jadi silent reader di grup LINE. Kamu mau pilih mana, LINE Messenger atau LINE Lite?
Sekian dulu Ya Gan!!!!

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa yang Membaca Chat di Grup LINE"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori