Cara Menghilangkan Iklan di Smartphone Android (Tanpa Perlu Root)

Cara Menghilangkan Iklan di Smartphone Android (Tanpa Perlu Root)

Cara Menghilangkan Iklan di Smartphone Android (Tanpa Perlu Root)
Iklan memang berkaitan dengan pendapatan suatu pelaku produksi, seperti para pengembang aplikasi. Tapi ada kalanya kita sebagai pengguna pasti merasa terganggu oleh keberadaan iklan di Android. Apalagi saat sedang asyik-asyik menggunakan aplikasi atau game, tapi terhalang iklan.
Beberapa pengembang aplikasi menyediakan opsi bebayar untuk menghapus iklan di aplikasinya. Tapi ada juga yang iklannya bandel.Nah, begini nih cara sempurna untuk hilangkan iklan dari Android kamu.

Hapus Semua Iklan di Android Kamu

Keberadaan iklan bukan hanya mengganggu, tapi juga memiliki resiko ancaman keamanan tersendiri. Beberapavirus berbahaya ada yang menginfeksi targetnya melalui iklan, menyeramkan bukan?

Hapus Iklan di Aplikasi

Siapa yang tidak kesal jika lagi asyik-asyik baca di aplikasi berita atau main game, tiba-tiba nongol iklan pop upsegede gaban? Udah gitu, di bagian bawahnya pun terpotong juga oleh iklan banner. Ini mau jualan iklan atau berita ya? Pasti kamu pernah mikir begitu, kan?
Adguard-2
Biar kamu gak ngalamin hal seperti itu lagi, gunakan nih aplikasi untuk menghilangkan iklan-iklan di aplikasi Android. Contoh aplikasi terbaik untuk menghapus iklan di aplikasi Android adalah Adguard. Berbeda denganAdblock Plus yang mengharuskan kamu melakukan konfigurasi tambahan di Local Proxy, Adguard lebih mudah digunakan. Cara kerja Adguard secara default diatur menggunakan VPN. CUkup aktifkan Adguard sekali, dan iklan di aplikasi Android pun tidak akan kamu temui lagi. Download Adguard.
sekian untuk artikel hari ini !!!

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di Smartphone Android (Tanpa Perlu Root)"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori