5 Gamers Yang Menjadi Kaya Raya karena Video GAME!!

5 Gamers yang Jadi Kaya Raya Berkat Video Game


5 Gamers yang Jadi Kaya Raya Berkat Video Game

Gamers dengan Penghasilan Melimpah dari Video Game

Kali ini admin mau share 5 gamers yang jadi kaya raya akibat video game?Penasaran?ayo kita LIHAT!!!!!!

1. Saahil Arora aka UNiVeRsE

saahil arora gamer kaya 1
Saahil Arora dikenal oleh para pecinta game sebagai salah satu member dari tim Evil Genius. Saahil membawa tim ini menjadi salah satu tim terkuat di dunia. Pria asal Amerika ini tidak jarang mendapatkan gelar juara dan merebut hadiah utama pertandingan terbesar di dunia yang membuatnya menjadi salah satu gamer paling kaya saat ini.
Hingga saat ini ia mendapatkan total pendapatan sebesar USD 1,963,128.34 atau sekitar Rp 27.483.792.000. Ia memenangkan seluruh hadiah tersebut dari 39 turnamen DotA 2 yang dia ikuti.

2. Johnathan Wendel aka Fatal1ty

fatal1ty gamer kaya
Fatal1ty bukan nama yang asing lagi di kalangan para gamer. Dalam arti harfiah, fatality berarti pembunuh yang sadis. Sesuai dengan namanya, Wendel menggeluti game dengan genre FPS dan sukses menorehkan banyak prestasi. Menurut beberapa sumber, ia memang sudah kecanduan game sejak pertama kali memainkan.
Pada tahun 2003, karirnya sebagai professional gamer didokumentasikan menjadi sebuah film dokumenteryang berjudul True Live oleh MTV. Ia juga mendapat penghasilan yang sangat berlimpah dari sponsor serta pertandingan-pertandingan yang ia menangkan. Bahkan saat ini dia telah memiliki perusahaan sendiri bernamaFatal1ty.inc yang bergerak di bidang hardware PC untuk gaming. Total pendapatan dari turnamen gamingnya adalah sebesar USD 456,089.23 (sekitar Rp 6.385.246.000) dari berbagai turnamen game FPS.

3. Felix Arvid Ulf Kjellberg aka PewDiePie

pewdiepie gamer
Berbeda dengan dua orang sebelumnya, Felix Arvid Ulf Kjellberg aka PewDiePie mendapatkan kekayaannya bukan dari kemenangan atas satu turnamen game, melainkan dengan membuat orang tertawa melalui game.
Pria asal Swedia ini juga merupakan seorang komedian dan produser film indie. Ia banyak dikenal oleh gamermelalui akun YouTube-nya yang bernama PewDiePie. Melalui akun YouTube ini ia mengunggah videonya reviewgame sambil berkelakar.
Tak jarang ia juga melakukan review game horor, yang pada akhirnya membuatnya menjerit di depan kamera dengan muka ketakutan. Namun ekspresi lucunya ini membuat dia memiliki pendapatan mencapai USD 7.400.000 atau sekitar 103,6 miliar rupiah dalam satu tahun. Akun YouTube-nya juga memiliki hampir sebanyak 40 juta subscriber aktif.

4. Oleksandr Dashkevych

oleksandr gamer kaya
Pria asal Ukraina ini dikenal dengan julukan XBOCT yang gemar bermain DotA 2. Ia telah memenangkan beberapa turnamen sejak tahun 2011.
XBOCT merupakan anggota dari tim multigaming Natus Vincere (dari bahasa Latin yang artinya "Lahir untuk menang") asal Ukraina. Ia mampu mendapatkan penghasilan sebesar USD 601.806 atau sekitar Rp 7,7 miliar.

5. Monica Carolina aka Nix1a

nix1a gamer kaya
Indonesia juga punya gamer yang membanggakan. Selain parasnya yang cantikMonica Carolina aka Nix1ajuga jago dalam bermain game. Menurutnya, dia banyak terinspirasi dari Fatal1ty atau Johnatan Wendel. Ia menggeluti banyak genre video game, mulai dari RPG hingga FPS. Namun ia banyak dikenal sebagai gamermelalui game FPS juga DotA 2.
Nix1a juga memiliki mendirikan sebuah tim yang beranggotakan seluruhnya wanita. NXA-Lad1es ini merupakan tim female gamer pertama di Indonesia.
Nix1a mulai menjadi gamer pro sejak tahun 2008. Selain memenangkan banyak turnamen, ia juga seringkali didaulat sebagai brand ambassador produk perangkat PC. Ia mendapatkan banyak penghasilan dari berbagai sponsor. Bahkan menurutnya, ia mendapatkan gaji sekitar USD 10.000 per bulan, dan jika memenangkan turnamen, tentu ia mendapatkan bayaran tambahan.
Itulah beberapa gamer dunia yang bisa menjadi kaya raya berkat bermain game. Apa kalian juga mau jadi seperti mereka? :D

0 Response to "5 Gamers Yang Menjadi Kaya Raya karena Video GAME!!"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori