6 Aplikasi Yang Buat Kita Jadi Pintar

6 Aplikasi Yang Buat Kita Jadi Pintar 

6 Aplikasi Android yang Pasti Membuat Kamu Lebih Pintar

6 Aplikasi Android yang Pasti Membuat Kamu Lebih Pintar

Kamu pasti mau dong jadi pintar?mau tau solusinya ?nih :

1. Khan Academy

aplikasi-android-yang-membuat-pintar-1Setelah menuai kesuksesan dari websitenya yang fenomenal, Khan Academy mulai merambah segmen Android. Khan Academy melalui aplikasinya menyediakan berbagai macam informasi dan ilmu pengetahuan, mulai dari ekonomi, sejarah, biologi, fisika, kimia, dan masih banyak lagi. Mereka pintar dalam menyampaikan ilmu pengetahuan dengan menyenangkan dan melibatkan sarana penunjang seperti video, daripada harus menyajikan tulisan yang menjemukan. Bagi kamu yang butuh tempat tempat lengkap dalam belajar, Khan Academy bisa jadi solusi.

2. eLearn

aplikasi-android-yang-membuat-pintar-2Dari tanah air, juga ada aplikasi keren yang bisa membantu kamu-kamu para pelajar untuk belajar dengan mudah dan dapat diakses di mana saja. eLearn namanya dan ia diterbitkan oleh penerbit buku ternama yaituErlangga. Melalui aplikasi tersebut, pelajar bisa mengasah beragam materi dari berbagai macam mata pelajaran seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, hingga IPS. Tampilannya yang segar dan penuh warna dijamin menambah semangat dalam mengasah ilmu.

3. Memrise

aplikasi-android-yang-membuat-pintar-3Ingin menghafal pelajaran tertentu atau belajar bahasa tertentu dengan cara yang mudah dan menyenangkan?Memrise adalah masternya. Nasibnya juga sama dengan Khan Academy yang telah terlebih dahulu dikenal melalui websitenya yang keren. Kini Memrise hadir dalam bentuk aplikasi Android dengan tenaga yang sama kuatnya dengan yang ada di website. Mereka punya metode khusus dimana setiap user akan selalu diingatkan untuk mengingat kembali pelajaran-pelajaran yang dulu pernah dibahas dan diulang kembali dengan cara tertentu.

0 Response to "6 Aplikasi Yang Buat Kita Jadi Pintar "

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori