Begini Cara Lawan Kesepian Bagi Para Jomblo di Tahun 2016

Begini Cara Lawan Kesepian Bagi Para Jomblo di Tahun 2016

1. Kissing Pillows


Jadi jomblo bukan berarti kalian berhenti memperbaiki diri. Coba latih ilmu cium-mencium lo dengan Kissing Pillows buatan sendiri berikut ini. Ya, buatan sendiri dan ini nggak dijual. Kalo kamu mau tahu gimana cara bikinnya, bisa mampir ke website ini. Bahan yang dibutuhkan, langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan, dijelaskan dengan seksama, lengkap dengan gambar untuk mempermudah kamu membuat Kissing Pillows buatanmu sendiri.

2. Hizamakura Lap Pillows


Nah kalo yang ini, nggak ada cara membuatnya, tapi sudah banyak dijual bebas. Hizamakura Lap Pillows atau Bantal Paha asal Jepang ini bentuknya menyerupai paha wanita, lengkap dengan rok mini nan seksi. Kalau capek dan butuh melepas lelah, bantal ini dirancang untuk memberikan rasa nyaman lewat balutan kain lembut dan bahan foam pada bantalnya. Bantal ini juga bisa digunakan untuk melatih manja-manjaan sama calon pacar. Sayang, bantal paha ini harganya cukup mahal, yaitu $75.

3. BOOB SCARF


Dari namanya saja lo pasti tahu ini buat apa? Hahahaha.. Pasti pada mikir jorok semua kan :D Anyway, Boob Scarf ini pada awalnya didesain oleh boobsRus untuk memperingati Breast Cancer Awareness dan hadiah bagi para survivor kanker payudara di Amerika. Namun seiring dengan waktu, banyak orang menggunakan Boob Scarf sebagai penyemarak di pesta bujang, hadiah becandaan dan bahan obrolan menarik di pesta. Satu Boob Scarf rata-rata dijual seharga $25.

4. Girlfriend Body Pillow


Kalo kesepiannya udah mulai ganggu tidur lo, mungkin Girlfriend Body Pillow ini bisa sedikit mengobati rasa sepi lo. Terbuat dari bahan lembut yang dirancang untuk membuat lo tidur seolah-olah sedang dipeluk oleh sang pacar. Bantal ini juga tersedia untuk para jomblo pria dalam bentuk Boyfriend Body Pillow. Sayang, desainnya menurut Jaka kurang oke. Tapi lumayan lah, kalo malam bisa bantu bikin tidur lebih nyenyak. Girlfriend/Boyfriend Body Pillow dijual seharga $33.40 s/d $34.95.

5. Frebble


Aksesoris yang satu ini dirancang untuk memberikan sensasi pegangan tangan, kapanpun dan dimanapun. Pada dasarnya, Frebble dibuat untuk pasangan kekasih atau anak dan orang-tua yang terpisah karena satu dan lain hal. Masing-masing dibekali satu Frebble yang bisa menggenggam balik satu-sama lain ketika diremas. Nah, buat para jomblo yang sudah lama nggak pegangan tangan, bisa pegang satu di kiri dan satu di kanan, terus remas-remas dah. Selanjutnya... terserah Anda hahaha. Kalo pengen tahu lebih jauh mengenai Frebble, bisa mampir ke website ini atau tonton video di bawah:

0 Response to "Begini Cara Lawan Kesepian Bagi Para Jomblo di Tahun 2016"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori