Cara Amankan Akun COC dari Hacker

Amankan Akun COC dari Hacker

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengamankan akun COC kamu dari serangan hacker. Mulai dari pengamanan email, smartphone, dan beberapa pengamanan akun lainnya.

1. Verifikasi Dua Langkah


Clash of Clans (COC) untuk pengguna Android menggunakan akun Gmail agar semua data-data bisa tersimpan dan tersinkron. Cara terbaik untuk mengamankan akun Gmail adalah dengan menggunakan verifikasi dua langkah.
Cara kerja verifikasi dua langkah adalah kamu bukan hanya diminta memasukan alamat email dan password untuk login. Tapi juga kamu akan diminta memasukan kode unik yang dikirimkan ke nomor telepon yang kamu daftarkan.
Untuk kamu yang ingin mengamankan akun COC dari serangan hacker dan mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah. Ulasan lebih lengkap tentang bagaimana cara mengamankan akun COC dengan verifikasi dua langkah akun Gmail bisa kamu baca di artikel berikut ini: Cara Amankan Email Gmail Dengan Verifikasi Dua Langkah

2. Hapus Semua Koneksi Mencurigakan

Setelah akun Gmail COC sudah berhasil diamankan dengna verifikasi dua langkah. Cara selanjutnya adalah menghapus semua perangkat mencurigakan.
  • Login ke accounts.google.com.
  • Pilih menu Masuk & keamanan atau Sign-in & security.
  • Cari menu Perangkat yang baru-baru ini digunakan atau Recently used devices kemudian pilih Tinjau Perangkat atau Review Devices.
  • Pilih perangkat Android yang tidak digunakan dan terlihat mencurigakan. Jika sudah, klik Hapus atau Delete.

3. Jangan Masuk Ke Website Phising

Clash of Clans (COC) adalah salah satu game paling laris saat ini. Dengan larisnya game ini, tentu banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab membuat sebuah website dengan iming-iming GEMS Gratis, Cheat COC, dan masih banyak lagi. Perlu kamu ketahui, semua website tersebut adalah PALSU.
hack-akun-coc-1
Saat kamu mengunjungi website tersebut, kamu akan diminta memasukan email yang terhubung ke akun COC. Saat kamu sudah memasukkannya, percaya atau tidak akun COC kamu akan di-hack oleh pemilik situs Phising tersebut.
Jadi, kamu jangan pernah percaya situs dengan iming-iming gems gratis, gems generator, cheat COC, hack COC, ataupun yang lainnya. Karena situs tersebut adalah situs berpotensi besar Phising.

(Optional) 4. Menghubungi Pihak Supercell


Jika kamu sudah melakukan cara di atas tapi masih belum yakin akun COC di-hack atau tidak. Kamu bisa menghubungi pihak Supercell agar mencabut semua koneksi akun Clash of Clans yang terhubung selain di Android kamu.
Itulah beberapa cara agar terhindar dari serangan hack

0 Response to "Cara Amankan Akun COC dari Hacker"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori