Inilah Game di Android dengan Gameplay yang Mirip DOTA


Inilah Game di Android dengan Gameplay yang Mirip DOTA

Inilah 10+ Game di Android dengan Gameplay yang Mirip DOTA 
Siapa Sih yang gak kenal Dota?Dota hampir semua oorang didunia memainkannya(termasuk saya) Dengan Valve Corporation sebagai pengembang DotA 2 memang nggak merilis versi mobile untuk game tersebut. Namun, di Google Play Store, terdapat banyak game MOBA lain dengan gameplay mirip Dota 2. Jaka sudah pilihkan sejumlah game DotA Android terbaik yang bisa kamu download dan mainkan di smartphone kamu. Berikut adalah daftarnya:

Game Dota Android Terbaik untuk Dimainkan di Smartphone

1. Heroes Storm

Heroes Storm adalah game dengan inovasi pertama yang mengkombinasikan dua genre game paling terkenal,Action Fantasy RPG dan MOBA, sehingga menghasilkan satu sistem pertarungan baru yang unik dan seru. Dijamin, kamu nggak akan menemukan game seru seperti ini di tempat lain! Rekrut Hero untuk selamatkan Dewi Linna, dan lindungi Kristal Abadi dari serangan musuh!
game dota android
Silakan download game Dota Android Heroes Storm di sini.
Hasil gambar untuk download

2. Vainglory

Kalau kamu gemar memainkan game MOBA, seperti DotA 2 di komputer, maka kamu pasti suka juga dengan game Android yang satu ini. Vainglory merupakan game MOBA paling populer di Android. Serta menjadi game DotA Android terbaik dalam list kali ini. Bahkan bersama Clash of ClansVainglory menjadi salah satu dari lima game strategi Android terbaik di Google Play Store selama tahun 2015.
game dota android
Silakan download game Dota Android Vainglory di sini.

0 Response to "Inilah Game di Android dengan Gameplay yang Mirip DOTA"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori