5 Alasan Kenapa Harus Punya Clan di Clash Royale

5 Alasan Kenapa Harus Punya Clan di Clash Royale

Kombinasi Kartu (Battle Deck) Arena 2 Terbaik Clash Royale

Alasan Harus Memiliki Clan di Clash Royale

Meski masih dalam tahap soft launching, sudah terdapat banyak Clan di Clash Royale, serta selalu adanya pemain yang bisa diajak battle. Belum punya Clan? Ayo buat Clan atau join Clan sekarang juga! Belum main ?Nanti aku buatin link download ya sabar yah sekarang coba dulu dibaca mengenai alasan alasannya:
alasan-harus-punya-clan-di-clash-royale
Alasan utama kamu harus punya Clan di Clash Royale adalah agar cepat naik level. Seperti yang Jaka singgung pada artikel Cara Cepat Naik Level di Clash Royale, untuk bisa naik King Level kamu harus memiliki EXP yang cukup. EXP bisa didapatkan dari hasil meng-upgrade kartu, atau melakukan donasi. Dengan memiliki Clan, kamu bisa request kartu ke teman satu Clan untuk mempercepat proses upgrade kartu kamu, atau melakukan donasi ke anggota Clan lainnya.

2. Test Deck

alasan-harus-punya-clan-di-clash-royale-2
Selain bermanfaat untuk membuat kamu cepat naik level, alasan selanjutnya kenapa kamu harus memiliki Clan di Clash Royale adalah agar kamu bisa menguji kekuatan deck milikmu. Dengan melakukan Friendly Battle di Clan, kamu bisa menguji seberapa baik kekuatan deck kamu saat menghadapi lawan battle. Perhatikan isi deckteman clan kamu, lalu tantang dia. Jadi kamu bisa tahu apa kurangnya kartu kamu, sekaligus mencari tau deckyang pas untuk kamu gunakan. Tenang, melakukan Friendly Battle tidak akan mengurangi Trophy kamu saat kalah, kok.

3. Saran Pembentukan Deck

alasan-harus-punya-clan-di-clash-royale-4
Dalam Clan kan ada tuh yang namanya Leader. Nah, Leader inilah yang akan memimpin anggota Clan. Kamu bisa sesekali melakukan chat dengan anggota Clan atau Leader untuk menanyakan pendapatnya mengenaideck kamu. Jika bingung untuk membentuk deck, kamu juga bisa sekaligus minta dipandu untuk membuat deckyang sesuai dengan koleksi kartu yang kamu miliki. Makanya, penting banget deh punya Clan di Clash Royale itu.

4. Banyak-banyakan Tropi

alasan-harus-punya-clan-di-clash-royale-3
Keseruan Clash Royale akan semakin terasa kalo kamu punya Clan. Soalnya dengan adanya Clan di Clash Royale, kamu bisa saling bersaing dengan anggota satu Clan kamu. Salah satunya adalah dengan adu banyak-banyakan Trophy. Dengan semakin banyak Trophy yang dimiliki seseorang, maka semakin kuat juga kemungkinan deck kartu yang dia miliki. Jadi secara tidak langsung kamu sedang bersaing kekuatan deck yang kamu miliki. Hayo ngaku, tanpa sadar kamu juga suka gitu kan? Banding-bandingin Trophy dan level kamu dengan teman Clan yang lain.

5. Tambah teman

alasan-harus-punya-clan-di-clash-royale-5
Selain berdampak secara langsung pada permainan Clash Royale kamu, alasan untuk memiliki Clan di Clash Royale adalah agar kamu bisa menambah teman. Dalam satu Clan yang bisa menampung hingga 50 anggota, belum tentu semuanya adalah orang yang saling kenal kan? Kamu bisa bertukar kontak untuk kemudian saling diskusi tentang deck lewat aplikasi chatting. Jika Clan kamu sudah besar, bukan tidak mungkin kamu akan mengadakan pertemuan atau acara khusus dengan teman-teman satu Clan kamu, kan?
Nah, itu tadi 5 alasan penting kenapa kamu harus memiliki Clan di Clash Royale. Kalo kamu belum punya Clan, buruan buat Clan baru. Atau cari Clan terbaik yang ada di sekitar kamu

0 Response to "5 Alasan Kenapa Harus Punya Clan di Clash Royale"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori