Tips Untuk Dapatkan Pacar Secantik Wanita Korea

Tips Untuk Dapatkan Pacar Secantik Wanita Korea

Tips Dapatkan Pacar Secantik Wanita Korea

Hay kawan kali ini artikel ini khusus untuk kalian yang umurnya diatas 17 tahun!!!.Bagi kawan yang masih jomblo/single pasti sangat susah untuk mendapatkan pacar apalagi yang mukanya agak jelek gitu !!(gak maksud untuk hina) oke langsung aja!!!:

Tips Mendapatkan Cinta ala Descendants of the Sun

Dalam episode pertama Descendants of the Sun, Yoo Si Jin (Song Joong Ki), pemimpin dari satuan Special Warfare Command, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), seorang ahli bedah thoracic. Daripada menyimpan perasaannya sendiri, Yoo Si Jin melemparkan serentetan pertanyaan gamblang yang menggoda Kang Mo Yeon demi mengetahui apakah ia memiliki kesempatan untuk mendapatkan cintanya.
Drama Collage
  • Katakan bahwa Anda kukuh untuk bertemu dengan si dia sesering mungkin. Walaupun pangkalan militer memiliki klinik sendiri dan waktu tempuh dari pangkalan tersebut ke rumah sakit tempat Kang Mo Yeon bekerja adalah 90 menit dengan mobil, Yoo Si Jin masih mengatakan padanya bahwa dia lebih baik bertemu dengan Kang Mo Yeon untuk mendapatkan sterilisasi.
dost1-690x400
  • Beri tahu bahwa dia adalah satu-satunya alasan Anda datang untuk bertemu. Dalam drama korea Descendants of the Sun, Yoo Si Jin meminta secara langsung kepada Kang Mo Yeon untuk menjadi dokternya. Dan lagi dia tidak basa-basi memberikan alasannya karena Kang Mo Yeon memang cantik.
  • Bersikap taktis tapi tetap romantis. Ketimbang menanyakan status cewek incaran kamu masih single atau sudah punya pasangan, sebaiknya kamu berasumsi negatif terlebih dulu yang akan memicu jawabannya. Seperti saat Yoo Si Jin berasumsi bahwa seorang dokter pasti terlalu sibuk untuk pacaran. Ternyata Ia benar, dan Kang Mo Yeon pun menjawab dengan ketus bahwa seorang tentara membawa terlalu banyak beban untuk memiliki pacar.
Ide dan gaya percakapan tersebut kurang lebih mirip dengan logika dibalik jawaban-jawaban lucu dalam permainan interaktif UC Browser, “Cepat Temukan Cinta Sejati Bareng Raffi”, yang memicu diskusi seru awal bulan ini. Permainan yang didesain oleh UC Browser dengan Raffi Ahmad sebagai ambassador-nya ini bertujuan untuk menghibur kamu sambil membantu memenangkan pujaan hati dengan cepat.
Oke sekian dulu yah kawan nantikan artikel lainnya!!

0 Response to "Tips Untuk Dapatkan Pacar Secantik Wanita Korea"

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Total Pengunjung Hari Ini

My Blog List

LIKE DAN COMENT YAH dan Juga Bantu Share ke Temen Yang Lain
Advertise
300x250
Here

Ads by Seocips.com

Menu

Kategori